Maninjau in action…

Cuma mau posting photo-photo waktu kemarin jalan-jalan ke Padang, ya… saya menyempatkan diri untuk menikmati dinginnya udara Danau Maninjau, enaknya ikan bakar & rinuak asli Maninjau dan juga curamnya kelok 44 yang berhiaskan ratusan monyet 🙂

Narsis banget yah? :p

Share it now...
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+0
The following two tabs change content below.
Unix/Linux enthusiasts, good working experience with SAN, NAS, Linux, Solaris, AIX, VMWare & Graphic Design. Certified for Solaris Admin, EMC & HDS Storage.

17 thoughts on “Maninjau in action…

  1. imtheface says:

    Wah gw baru sadar nih klo “Ramadoni” tuh invaleed hehehe

    Ngomong2 itu ada bugs bos di fotonya, seharusnya kan gambar logo “topi merah” diganti ama “topi blangkon” ? Perlu dibikinin tiketnya gak nih? 😛

  2. invaleed says:

    @ imtheface
    Hahaha…. sompret…, sayangnya di baliwae nggak ada kaos “BlankOn” :P, atau ente ngusulin ke Pak Rus klo meuligoe rilis ada bonus kaos BlankOn bos? hahaha… 😀

  3. aat says:

    kangen maninjau dgn kelok 44 nya..
    kelok 5 yang gak da matinya..
    kelok 11 – 15 yg berliku2 seperti ular…..

    apalagi para penghuni yg setia nongkrong di pinggirannya..
    “preman kelok2”
    sang monyet.. hehhehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *