Lebaran 2008 di Kampoeng Magelang

Sembilan hari mudik ke Magelang dalam rangka Lebaran bersama ortu, kok nggak ada yang berubah ya? yang berubah dari Magelang cuma macetnya, dulunya nggak macet sekarang macet banget :p

Oh ya tak sempet-sempetin mampir ke “Tahu Pojok” (sesuai rekomen temen-temen tentang tahu kupat yang mak nyus…) di sebelah “Masjid Agung kauman Magelang”, dan ternyata emang lidah nggak pernah bohong, kupat tahunya emang mak nyus… 🙂

Sayang ndak bisa jepret-jepret soalnya kameranya ketinggalan di rumah 🙂

Share it now...
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+0
The following two tabs change content below.
Unix/Linux enthusiasts, good working experience with SAN, NAS, Linux, Solaris, AIX, VMWare & Graphic Design. Certified for Solaris Admin, EMC & HDS Storage.

3 thoughts on “Lebaran 2008 di Kampoeng Magelang

  1. amrishodiq says:

    Ya gitu boss. Kota-nya ndak begitu berubah. Saya juga sejak saya tinggal 11 tahun yang lalu Gardena dan Matahari masih di situ-situ juga. Gak pindah dan gak nambah tinggi. Btw, udah nyobain mie godhog samping SMA Taruna Nusantara (agak masuk dikit)? Sekitar desa Noyoditan situ? Mak nyus itu bro. Karyawan-karyawan Pemda yang lagi ngelaba atau lagi nyeleweng atau bolos juga ada di situ kalo siang hari. Merupakan pemandangan yang eksotis punya boss. Karena seragam mereka kan khas, seperti hansip gitu.

  2. invaleed says:

    Hehehe, wah ternyata om Amri ini suka kuliner ternyata, sampe-sampe yang “nylempit” aja tau… :p

    Btw, maaf kmrn di kampung nggak bisa online, jadinya nggak bisa kopdar buat ngopy Elive nya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *