2nd day at Singapore

Hari kedua di Singapore diawali dengan bangun kesiangan hingga terlambat sampai ke tempat Training (gara-gara nggak ada yang bisa dimintain tolong bangunin sahur), tapi syukurlah cuma terlambat 30 menit, jadi nggak malu-malu banget.

Peserta training semua berasal dari perusahaan di Singapore, kecuali saya yang berasal dari Indonesia, tapi kebetulan ada seorang peserta training yang berasal dari Indonesia tapi dia bekerja di sebuah perusahaan di Singapura yang ternyata Bos nya dia itu Temennya bos saya 🙂 (kayak sinetron aja :p)

Training diawali dengan perkenalan, dan kemudian dilanjutkan ke materi training, banyak hal baru yang saya dapatkan di hari pertama training ini, mudah-mudahan bermanfaat… Amien

Pada waktu istirahat saya sholat di “Masjid Jamae Chuila” yang lokasinya dekat dari tempat training, kebetulan lagi cuma saya sendiri yang Moslem.

Sepulang dari training, teman training yang berasal dari Indonesia menawarkan diri untuk mengantarkan saya ke “Orchard” dan jadilah kami berdua jalan-jalan ke orchard, takashimaya, lucky plaza dan sekitarnya.

Alhamdulilah waktu maghrib tiba dan saatnya saya berbuka puasa, dan Alhamdulillah lagi saya bisa berbuka puasa dengan menu Indonesia, ya… saya berbuka puasa di “Java Kitchen” di Lucky Plaza.

Sebenernya banyak sih rumah makan / tempat makan khas Indonesia seperti “Ayam bakar Ojolali”, “Ayam Penyet Ria”, “Resto Surabaya” tapi subkhanallah… ngantrinya sampe bermeter-meter… 🙂

Ayam Penyet Ria

Ayam Penyet Ria

Setelah berbuka puasa, saatnya pulang menggunakan MRT (Mass Rapid Transport), dari MRT Station di Orchard turun di MRT Station Raffles Place, kemudian diteruskan dengan MRT tujuan Outram Park Station, kemudian jalan kaki sebentar dan tibalah di hotel tempat menginap… 🙂

Yah tinggal pegel-pegelnya deh… 🙂

Share it now...
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+0
The following two tabs change content below.
Unix/Linux enthusiasts, good working experience with SAN, NAS, Linux, Solaris, AIX, VMWare & Graphic Design. Certified for Solaris Admin, EMC & HDS Storage.

5 thoughts on “2nd day at Singapore

  1. ex-ISGS.... says:

    wekekekekeke…. cuek…nag juga x…

    makanya bos kalo liat org jgn dr muka aje hehehheehehe (lihat lach dr kecakapan berbahasa indo…) nga disangka jauh2 ane ketemu orang ICT… salam buat Julie ….bos .. kalo ketemu dia

    nga di post tuch photo2 4th day at sing… ??

    wekekekekke 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *