Gmail? Sign-up aja..!!!

Google akhirnya membuka layanan email miliknya, Gmail, bagi seluruh pengguna internet tanpa harus memperoleh ajakan atau invite terlebih dahulu, jadi setiap orang yang ingin memiliki account gmail, bisa langsung signup di www.gmail.com.

sign-up gmail

Seperti di kutip dari detikinet “Selama hampir tiga tahun ketika diperkenalkan sejak April 2004, Gmail cukup memberi tantangan yang kuat bagi Yahoo untuk memberikan alternatif pilihan pengguna internet dalam memilih account email.

Kapasitas penyimpanan yang awalnya hanya menampung 1 GigaByte (GB), kini sudah melonjak sampai 2,8 GB dan cukup untuk memuat 1,4 juta halaman email, sehingga dapat dijadikan sebagai daya tarik bagi pengguna untuk memilih Gmail”

Hmm… memang tantangan berat buat Yahoo 🙂 mudah2an dengan begitu, Yahoo juga akan berlomba2 untuk memanjakan para penggunanya, jadi siapa yang diuntungkan…? ya kita sebagai pengguna 🙂

Pilih Yahoo atau Gmail…? 🙂

Share it now...
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on Google+0
The following two tabs change content below.
Unix/Linux enthusiasts, good working experience with SAN, NAS, Linux, Solaris, AIX, VMWare & Graphic Design. Certified for Solaris Admin, EMC & HDS Storage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *